Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 16-01-2023 19:41:48

Untuk mengecek porsi nomor haji, seseorang dapat melakukan beberapa cara sebagai berikut:

  1. Melalui website Kementerian Agama (Kemenag) RI : seseorang dapat mengecek porsi nomor haji melalui website resmi Kemenag RI. Caranya adalah dengan mengakses website Kemenag RI , kemudian mengklik menu "Pengelolaan Haji" dan mengisi formulir yang tersedia dengan data diri yang sesuai.

  2. Melalui aplikasi mobile : seseorang dapat mengecek porsi nomor haji melalui aplikasi mobile yang dikeluarkan oleh Kemenag RI. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Playstore atau Appstore dan mengisi data diri yang sesuai.

  3. Melalui kantor wilayah Kemenag : seseorang dapat mengecek porsi nomor haji dengan mengunjungi kantor wilayah Kemenag yang ada di daerah tempat tinggal. Seseorang harus membawa identitas diri yang masih berlaku dan mengisi formulir yang tersedia.

  4. Melalui agen travel haji : seseorang juga dapat mengecek porsi nomor haji melalui agen travel haji yang terdaftar di Kemenag RI. Seseorang harus menyediakan identitas diri yang masih berlaku dan mengisi formulir yang tersedia.

Sebagai catatan, Porsi Nomor Haji ditentukan oleh Kementerian Agama setiap tahunnya dan ditentukan berdasarkan jumlah pendaftar, kapasitas tempat ibadah, dan kondisi lingkungan di Mekkah dan Madinah.

Biro Umrah Diskon 200 Ribu Setiabudi Jakarta Selatan

Posting by Admin

Biro Umrah Diskon 200 Ribu Setiabudi Jakarta Selatan Promo Diskon Sebesar 200.000 Jika anda mendaftar hari ini juga Khazzanah TravelTelah Berpengalaman lebih dari 21 tahun resmi kemenag terakreditasi A. Khazzanah Tours menghadirkan paket umroh dengan tarif yang lebih terjangkau dan memudahkan jamaah dalam menunaikan ibadah umroh. Ini mencakup pemesanan ticket pesawat akomodasi dan layanan transportasi/k



27 Kali