Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 28-11-2023 20:11:21

Wadi Rum adalah sebuah lembah besar yang terletak di selatan Yordania. Lembah ini juga dikenal sebagai "Valley of the Moon" (Lembah Bulan) karena pemandangannya yang spektakuler, termasuk batuan merah dan oranye yang tinggi, lembah pasir, dan formasi batuan unik. Wadi Rum terletak di Taman Nasional Wadi Rum, yang mencakup area seluas sekitar 720 kilometer persegi.

Wadi Rum memiliki sejarah panjang dan menjadi tempat berbagai kegiatan seperti pendakian tebing, hiking, jalan-jalan unta, dan tur off-road. Wilayah ini juga memiliki nilai sejarah dan arkeologis karena beberapa situs yang berkaitan dengan budaya Nabataean, yang juga membangun kota Petra di Yordania.

Wadi Rum sering menjadi tujuan wisata populer bagi mereka yang mencari pengalaman alam yang menakjubkan dan petualangan di padang pasir. Saat menjelajahi Wadi Rum, pengunjung dapat menikmati pemandangan gurun yang dramatis dan mengeksplorasi formasi batuan yang unik dan indah.

Biaya Umroh Dan Haji Terbaru Melayani Wilayah Limo Depok

Posting by Admin

Biaya Umroh Dan Haji Terbaru Melayani Wilayah Limo Depok Paket Umroh Terbaru Khazzanah Tour & TravelPaket umroh dengan harga paling kompetitif serta dilengkapi fasilitas eksklusif, Yuk segera daftar program-program terbaik kami sebelum kehabisan seatnya.! Rasakan pengalaman berbeda melalui paket umroh Plus dari Khazzanah berpengalaman sejak tahun 2001 dan telah provider visa dengan akreditasi A (Terbaik)Kh



101 Kali