Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
Travel Haji Langsung Berangkat Termurah  Bintara

Dilihat : 45 kali

Paket Haji Plus Kuota Kemenag RI Khazzanah Travel


Kementerian Agama (Kemenag) sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam mengurus keperluan umat Islam di Indonesia, kembali membuka program penawaran Haji Plus dengan kuota terbatas. Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah haji dengan masa tunggu antrian yang lebih singkat.

Paket Haji Plus Kuota Kemenag RI Khazzanah Tour & Travel, Dengan Masa Tunggu 5-7 Tahun. Pasti Kuota Visanya, Pasti Keberangkatannya, Pasti Fasilitasnya.

Khazzanah Travel juga mempunyai metode Pemberangkatan Jamaah Umrah dan Haji dengan cara sebagai berikut :
  • Pembayaran Tunai
  • Skema Pembiayaan Syariah
  • Tabungan Khusus Umroh dan Haji

Informasi Haji Umroh Halal Tour (Domestik dan International), Visa, Hotel, Tiket Domestik dan International Land Arrangement.

Nikmati kunjungan exotic ke destinasi wisata yang spektakuler di Turki seperti ke Bursa, Capadocia, Hagia shopia serta tujuan wisata menarik lainnya.

Berkhidmat Untuk Tamu tamu Allah

Travel Umrah dan Haji Pilihan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Kisah Sukses Umroh: Promo Desember 2023 Khazzanah Tour & Travel

Jadikan Impian Umroh Anda Menjadi Kenyataan pada Desember 2023 bersama Khazzanah Tour & Travel Assalamualaikum Warahmatullah Apakah Anda telah lama bercita-cita untuk menjalankan ibadah umroh? Khazzanah Tour & Travel dengan bangga mempersembahkan Paket Umroh Murah untuk Desember 2023, memberikan Anda kesempatan yang luar biasa untuk mewujudkan


Tag :

Travel Haji Langsung Berangkat Termurah Bintara

Biro Umroh Plus Halal Tour 9 Hari Kabupaten Bogor

Posting by Admin

Biro Umroh Plus Halal Tour 9 Hari Kabupaten Bogor Promo Potongan Harga Sebesar 200.000 jika mendaftar hari ini juga Khazzanah Travelberpengalaman lebih dari 21 tahun Resmi Kemenag RI terakreditasi A. Khazzanah Tours menghadirkan Pilihan Paket Umroh dengan budget yang lebih terjangkau dan memudahkan jamaah dalam melakukan ibadah umroh. Ini mencakup pemesanan tiket penerbangan akomodasi dan layanan transp



48 Kali