Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 08-12-2022 17:13:13

Sebelum memakai baju ihram

  1. Potong kuku Anda, potong kumis Anda, cukur bulu ketiak dan kemaluan Anda.
  2. Mandi sunnah, bahkan bagi wanita yang sedang haid dan nifas.
  3. Pria harus menanggalkan pakaian yang membentuk lekuk tubuh dan mengenakan pakaian ihram.
  4. Wanita harus melepas pelindung wajah dan tidak memakai sarung tangan.
  5. Setelah mandi, disunnahkan bagi pria untuk hanya menggunakan parfum di tubuh mereka. Sedangkan wanita bisa menggunakan wewangian tanpa bau yang terlihat.
  6. Setelah melakukan semua ini, Anda harus berniat dengan mengatakan: "Labbaik allahumma 'umrah" (penuhi panggilan Anda - ya Allah - untuk menunaikan umrah).

Jika anda berkata seperti itu, maka disebut ihram, maka anda tidak boleh melakukakan larangan ihram. Jika niat dilakukan setelah sholat wajib, maka itu lebih baik. Jika tidak bertepatan dengan waktu sholat wajib, dilakukan dua rakaat sholat sunnah dengan niat melakukan sholat sunnah wudhu. Sedangkan shalat sunnah ihram yang dilakukan oleh sebagian jamaah umrah tidak ada tuntunannya.

 

Layanan Umroh Hotel Dekat Masjidil Haram Tebet Jakarta Selatan

Posting by Admin

Layanan Umroh Hotel Dekat Masjidil Haram Tebet Jakarta Selatan Diskon 200 rb Jika anda mendaftar hari ini Khazzanah ToursSudah berpengalaman lebih dari 21 tahun Resmi Kementrian Agama RI Sudah Terakreditasi A. Khazzanah Travel menghadirkan paket umroh dengan harga yang lebih bersahabat dan memudahkan jamaah dalam melakukan ibadah umroh. Mulai dari pemesanan tiket penerbangan akomodasi dan layanan transpor



60 Kali