Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 21-12-2022 17:24:08

Badal umroh adalah ibadah haji kecil yang dilakukan oleh orang yang tidak bisa melakukan ibadah haji langsung ke Mekkah, baik karena alasan kesehatan, ekonomi, atau hal-hal lainnya. Badal umroh bisa dilakukan oleh siapapun yang tidak bisa melakukan ibadah haji langsung, baik laki-laki maupun perempuan, dengan syarat sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Untuk melakukan badal umroh, pertama-tama Anda harus mencari tahu tentang persyaratan yang harus dipenuhi. Persyaratan tersebut biasanya meliputi:

  1.     Paspor yang masih berlaku
  2.     Surat nikah yang sah (jika Anda berstatus suami istri)
  3.     Vaksin Meningitis

Setelah memenuhi persyaratan tersebut, selanjutnya Anda perlu mencari tahu tentang biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan badal umroh. Biaya tersebut biasanya meliputi:

  1.     Tiket pesawat
  2.     Akomodasi di hotel selama di Mekkah dan Madinah
  3.     Makan selama di Mekkah dan Madinah
  4.     Transportasi selama di Mekkah dan Madinah
  5.     Biaya pemandu wisata

Setelah mengetahui biaya yang harus dikeluarkan, selanjutnya Anda perlu mencari tahu tentang jadwal keberangkatan badal umroh yang sesuai dengan keinginan Anda. Biasanya, badal umroh dapat dilakukan selama setahun penuh, dengan jadwal keberangkatan yang bervariasi tergantung pada musim dan ketersediaan tempat. Pastikan Anda memilih jadwal yang sesuai dengan kondisi Anda, sehingga perjalanan dapat berjalan lancar.

Setelah itu, Anda perlu mencari tahu tentang dokumen yang harus dibawa saat melakukan badal umroh. Dokumen-dokumen tersebut biasanya meliputi:

  1.     Paspor yang masih berlaku
  2.     Kartu keanggotaan haji atau surat keterangan haji
  3.     Vaksinasi Meningitis

Setelah mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan, selanjutnya Anda perlu mencari tahu tentang tata cara melakukan badal umroh. Tata cara tersebut biasanya meliputi:

  1.     Memakai pakaian ihram
  2.     Membaca talbiyah
  3.     Melakukan tawaf di Ka'bah
  4.     Melakukan sa'i

Harga Umroh Plus Murah Kota Bogor

Posting by Admin

Harga Umroh Plus Murah Kota Bogor Promo Hemat 200 ribu Jika anda mendaftar hari ini juga Khazzanah Tour dan Travelberpengalaman lebih dari 21 tahun resmi kemenag terakreditasi A. Khazzanah Travel menawarkan Pilihan Paket Umroh dengan tarif yang lebih terjangkau dan mengakomodasi jamaah dalam menunaikan ibadah umroh. Mulai dari pemesanan tiket pesawat akomodasi dan layanan tra



41 Kali