Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 09-01-2023 17:14:09

Taif adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Makkah, Arab Saudi. Kota ini dikenal sebagai salah satu kota suci dalam agama Islam dan merupakan tempat tujuan utama bagi jutaan umat Muslim di seluruh dunia untuk melakukan ibadah haji dan umrah.

Sejarah Taif dimulai sejak abad ke-7 SM, ketika kota ini merupakan salah satu pusat perdagangan terkemuka di wilayah Arabia. Pada masa itu, Taif juga merupakan tempat dimana terdapat sebuah patung Ka'bah yang merupakan objek peribadatan bagi berbagai agama pada masa itu.

Nabi Muhammad SAW pernah berziarah ke Taif pada tahun 630 M setelah ia berhasil menaklukkan Mekkah dan memasukkan kota tersebut ke dalam wilayah Islam. Namun, masyarakat Taif tidak menerima ajaran Nabi Muhammad SAW dan banyak di antara mereka yang menentangnya. Akhirnya, Nabi Muhammad SAW terpaksa kembali ke Mekkah setelah tidak diterima di Taif.

Setelah itu, Taif terus berkembang menjadi sebuah kota penting dalam sejarah dan kebudayaan Islam. Hingga sekarang, kota ini masih menjadi tempat tujuan utama bagi jutaan umat Muslim di seluruh dunia untuk melakukan ibadah haji dan umrah. Kota ini juga merupakan salah satu kota terpenting dalam sejarah dan kebudayaan Islam.

Biro Umroh Plus Halal Tour Proses Mudah Dan Cepat Jakarta Utara

Posting by Admin

Biro Umroh Plus Halal Tour Proses Mudah Dan Cepat Jakarta Utara Promo Hemat 200.000 jika anda registrasi hari ini Khazzanah TravelTelah Berpengalaman lebih dari 21 tahun resmi kemenag Sudah Terakreditasi A. Khazzanah Travel menghadirkan Pilihan Paket Umroh dengan budget yang lebih terjangkau dan mengakomodasi jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh. Mulai dari pemesanan ticket pesawat akomodasi dan layanan transportas



59 Kali