Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
Travel Haji Furoda Termurah  Bintara

Dilihat : 35 kali

Paket Haji Plus Kuota Kemenag RI Khazzanah Travel


Kementerian Agama (Kemenag) sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam mengurus keperluan umat Islam di Indonesia, kembali membuka program penawaran Haji Plus dengan kuota terbatas. Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah haji dengan masa tunggu antrian yang lebih singkat.

Paket Haji Plus Kuota Kemenag RI Khazzanah Tour & Travel, Dengan Masa Tunggu 5-7 Tahun. Pasti Kuota Visanya, Pasti Keberangkatannya, Pasti Fasilitasnya.

Khazzanah Travel juga mempunyai metode Pemberangkatan Jamaah Umrah dan Haji dengan cara :
  • Pembayaran Tunai
  • Pembiayaan Syariah
  • Tabungan Khusus Umrah dan Haji

Informasi Haji Umrah Halal Tour (Domestik dan International), Visa, Hotel, Tiket Lokal dan International Land Arrangement.

Nikmati kunjungan exotic ke destinasi wisata yang menarik di Turki seperti ke Bursa, Capadocia, Hagia shopia dan juga tujuan wisata menarik lainnya.

Berkhidmat Untuk Tamu tamu Allah

Travel Umrah dan Haji Pilihan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Promo Umroh 9 Hari Tebet Jakarta Selatan

Promo Potongan Harga Sebesar 200.000 jika mendaftar sekarang Telah Berpengalaman lebih dari 21 tahun Resmi Kementrian Agama RI terakreditasi A. Khazzanah Tours menyediakan Pilihan Paket Umroh dengan tarif yang lebih bersahabat dan memfasilitasi jamaah untuk melakukan ibadah umroh.


Tag :

Travel Haji Furoda Termurah Bintara

Biaya Umroh Dan Haji 2023 Melayani Wilayah Penjaringan Jakarta Utara

Posting by Admin

Biaya Umroh Dan Haji 2023 Melayani Wilayah Penjaringan Jakarta Utara Paket Umroh Terbaru Khazzanah Tour & TravelPaket umroh dengan harga paling kompetitif serta dilengkapi fasilitas eksklusif, Yuk segera daftar program-program terbaik kami sebelum kehabisan seatnya.! Dapatkan pengalaman berbeda melalui paket umroh Plus dari Khazzanah Tour & Travel berpengalaman dari tahun 2001 dan telah provider visa dengan akreditasi



92 Kali