Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
Kemudahan Perjalanan Umroh dengan Fasilitas Kereta Cepat di Paket Exclusive

Dilihat : 67 kali

Paket Promo Umroh Excellent 2023 Plus Kereta Cepat


Selamat datang di Khazzanah Tour & Travel! Kami dengan senang hati mempersembahkan kepada Anda paket umroh excellent Plus Kereta Cepat.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa Anda untuk melaksanakan ibadah umroh dengan biaya terjangkau bersama Khazzanah Tour & Travel. Kami memiliki paket umroh murah plus kereta cepat yang dirancang untuk memberikan kemudahan transportasi di tanah suci.

Paket Umroh Keberangkatan September, Oktober, November, Desember Plus kereta cepat
Khazzanah Travel juga mempunyai metode Pemberangkatan Jamaah Umrah dan Haji dengan cara seperti berikut :
  • Pembayaran Tunai
  • Pembiayaan Syariah LKS
  • Tabungan Khusus Umrah dan Haji

Informasi Haji Umrah Halal Tour (Domestik dan International), Visa, Hotel, Tiket Lokal dan International Land Arrangement.

Nikmati kunjungan exotic ke destinasi wisata yang menarik di Turki di antaranya ke Bursa, Capadocia, Hagia shopia dan juga tempat tempat menarik lainnya.

Berkhidmat Untuk Tamu tamu Allah

Travel Umrah dan Haji Pilihan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Booking Seat Umroh Reguler Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Diskon 200 ribu jika registrasi hari ini berpengalaman lebih dari 21 tahun resmi kemenag Sudah Terakreditasi A. Khazzanah Tours menyediakan paket umroh dengan harga yang lebih terjangkau dan memfasilitasi jamaah untuk melakukan ibadah umroh. Ini mencakup pemesanan ticket


Tag :

Kemudahan Perjalanan Umroh Dengan Fasilitas Kereta Cepat Di Paket Exclusive

Promo Umrah Flash Sale Cilandak Jakarta Selatan

Posting by Admin

Promo Umrah Flash Sale Cilandak Jakarta Selatan Promo Diskon Sebesar 200 rb jika mendaftar sekarang Khazzanah Travelberpengalaman lebih dari 21 tahun resmi kemenag Sudah Terakreditasi A. Khazzanah Travel menawarkan paket umroh dengan budget yang lebih bersahabat dan memudahkan jamaah dalam melakukan ibadah umroh. Ini mencakup pemesanan tiket penerbangan akomodasi dan layanan transportasi/kendaraan sela



82 Kali